Selasa, 02 Juli 2013

Usaha Sampingan

Bandung Kota Kembang sebagai jantung dari Provinsi Jawa Barat adalah kota yang penuh dengan ide kreatif. Mulai dari seni budaya, fashion, hingga kuliner. Selalu saja ada yang baru dan unik dari Bandung. Tak salah jika Bandung di nobatkan sebagai Parijs Van Java. Udaranya yang sejuk, kulinernya yang enak dan unik, wisata belanja dan alamnya yang sedap dipandang menjadi alasan kenapa bandung termasuk salah satu surga wisata.

Diantara bermacam-macam kuliner yang bermunculan di kota Badung, kini hadir beberap kuliner yang unik juga enak. Dari Citarasa Desa hingga Kota dan layak untuk untuk direkomendasikan sebagai cemilan yang pas buat dijadikan oleh-oleh Bandung. Lets cekidot..




1. Cholekin


Cholekin "Chocolate with Sale Enak Pisan". Cokelat yang di dalamnya terdapat sale pisang. Ini adalah perpaduan yang unik and enak. Uniknya lagi  di dalam kemasan coklat terdapat stiker berisi "Aplikasi Tawa" dan "Aplikasi Cinta". Aplikasi Tawa ini berisikan cerita-cerita lucu yang dapat mengocok perut. Sementara Aplikasi Cinta itu berisi kata-kata cinta yang lumyan agak gombal dan lucu. Intinya Cholekin ini selain memberikan sensasi makan cokelat dan sale yang enak juga memberikan sensasi kepada penikmatnya bagaiman  coklat ini bisa membuat tertawa dan tersenyum bahagia. Bisa untuk di konsumsi sendiri, untuk hadiah, seru2an di kirim ke teman, atau ke  orang yang dikasihi.  Terdapat dua varian White(Milk) Chocolate & Dark Chocolate.
Cholekin ini sangat disukai oleh Bapak Dahlan Iskan Menteri Negera BUMN RI,berikut testimoni beliau di twitter miliknya:


2. Comet Comot

Comet atau Comro Lemet(Little Comro) adalah satu lagi cemilan baru yang unik. Mungkin  tidak aneh jika mendengar Comro. Tapi kalau mendengar Comet mungkin yang kebayang adalah benda luar angkasa. Ya memang Comet ini mirip benda luar angkasa lebih tepatnya mirip pesawatnya alien( UFO). Bentuknya yang kembung seperti UFO membuat cemilan ini unik, karena banyak yang bertanya-tanya bagaiamana itu bisa kembung. Comet itu keripik comro yang unik, tidak sembarang orang bisa buat. Uniknya lagi kalau pada dasarnya comet identik dengan rasa asin saja, kini kami memodifikasi comet dengan berbagai varian rasa.
Buat yang suka pedas, ada rasa pedas.
Buat yang suka asin, ada rasa ikan, jagung bakar & Keju
Buat yang suka manis, ada rasa cokelat dan stroberi.



3. Makarni Balado Panggang


4. Kremes Ubi



5. Sale Sule(Super Lezat) Rasa Duren, Blueberry, Strawberry)



Bagi yang Mau lihat-lihat, tanya-tanya, order retail atau resseler bisa hubungi di:

                                                                      081323115602  


 PIN: 75427559


 WA: 089660566725



089660566725

Tidak ada komentar:

Posting Komentar